Wednesday, January 15, 2014

BAB 8. MENYERANG MUSUH JARAK JAUH TANPA PUKULAN

BAB 8. MENYERANG MUSUH JARAK JAUH TANPA PUKULAN

Kadang kita habis kesabaran terhadap lawan, atau mungkin lawan berpotensi terlampau merepotkan kita dengan serangannya, maka mungkin ada baiknya kita menyerang lawan sebelum dia membuat kerusakan semakin parah.
Adapun tatacaranya setelah sholat hajat baca :
1. Himpun kekuatan diri kita
(Dgn nama Allah, & dgn Allah, & pada Allah, & dari Allah, & kepada Allah, & atas Allah, & dgn tiada daya upaya kecuali pertolongan Allah yg luhur lagi Maha Mulia.)

(Ya  Allah  yg  berdiri  sendiri  yg  memberi  kekuatan  kepada  siapa  saja  yg dikehendakiNya.)





(Ya  Allah,  Engkau  adalah  bahuku  &  penolongku.  Hanya  dgnMu  aku  bergerak, hanya dgnMu aku mengamuk & hanya dgnMu aku berperang. Ya Allah tolonglah aku mengalahkan musuh2ku. Kami tolak dgnMu semua musuh dari setiap arah & dgn namaMu Engkau lempar mereka dari jauh berserakan.)
(Sesungguhnya Allah Maha kuat lagi Maha Perkasa. Maha kuasa berbuat apa yg dikehendakiNya. Tiada daya & upaya melainkan dgn Allah yg luhur lagi maha mulia.)

2. Baca doa halimun untuk menghindari serangan balik lawan
3. Mulai fokus kelawan. Baca doa berikut 3x dengan niat melunturkan ilmu lawan


(Dan  org2  kafir,  maka  kecelakaanlah  bagi  mereka &  Allah  menyesatkan  amalan2 mereka. Yg demikian itu adalah sesungguhnya mereka benci kepd apa yg diturunkan Allah (Al Quran) lalu Allah menghapuskan amal2 mereka.)

4. Baca  doa  berikut  dengan  mengingat  kesalahan  lawan  sehingga  kita  menyerang mereka


(Dan siapakah yg lebih zalim daripada org yg berdusta terhdp Allah?. Mereka itu akan dihdpkan kepd Tuhan mereka, & para saksi akan berkata: "Org2 inilah yg telah berdusta terhdp Tuhan mereka". Ingatlah, kutukan Allah (ditimpakan) atas org2 yg Zalim)

(Org2 itu tdk mampu menghalang2i Allah utk (mengazab mereka) di bumi ini, & sekali2 tdk ada bagi mereka penolong selain Allah.Siksaan itu dilipat gandakan kepd mereka. Mereka selalu tdk dpt mendengar (kebenaran) & mereka selalu tdk dpt melihat(nya).)

(Dan mereka selalu diikuti dgn kutukan di dunia ini &di hari kiamat. La'nat itu seburuk-buruk pemberian yg diberikan)
(Ya Allah besertaMulah hamba mendapat pertolongan utk menghancurkan musuh hamba. Oleh sebab itu wahai yg maha kuasa kabulkanlah permohonan hamba utk mendapat pertolongan ya Tuhan sekalian alam. Semoga Engkau melimpahkan kesejahteraan & keselamatan atas penghulu kami, Nabi Muhammad saw, shabat & keluarganya sekalian.)

5. Jika lawan kita mempunyai pagar gaib, baca doa syaifi api minimal 3x.
Doa ini dari Asyaikh Abul-Abas bin Ali Al-Bauni yg berguna utk menyerang lawan. Sifat doanya  sangat  panas dan  mematikan.  Dan sebaiknya  setelah  menggunakannya dinetralkan dgn banyak membaca shalawat (minimal 100x), jika tdk banyak barang2 berharga kita yg rusak atau hilang.


(Yg Maha menyiksa. Ya Tuhanku siksalah utkku semua musuh & dgn Asma-Mu maka semua musuh terpotong oleh pedang.)
(Dan dgn pedang wahai Dzat Yg memaksa Bunuhlah musuh kami. & dgn suatu pukulan wahai Dzat Yg Maha memaksa. maka hantamlah org yg durhaka)
(Dan butakanlah semua mata dgn Asma-Mu secara cepat & bisukanlah semua kaum dgn Asma-Mu sehingga semua bisu)
(Dan kosongkanlah dgn rahasia Asma-Mu, semua rumah mereka dgn lenyap & terbakar dgn api yg menyala-nyala)
(Utuslah kepada musuh2 saya ketika malam tiba dgn gelapnya dari jin yg durhaka & sedih)
(Dan utuslah diri saya kepada mereka dlm keadaan tidur & bangun. dgn bala tentara & keluarga & jin yg durhaka)
(Dan kuasailah atas mereka semua jin yg durhaka dgn membunuh & membakar serta merajamnya)
(Dan utuslah kepada mereka semua keluarga & orang2 yg durhaka dgn api & beberapa api & peperangan)
(Dan  turunkanlah  kepada  mereka  dgn  Asma-Mu  semua  musibah & semua kesedihan atas mereka)

(Sempitkanlah  bagi  mereka  semua  bumi  &  semua  jalan  yg  dilewati  & goncangkanlah semua arah kepada mereka sehingga mereka tergoncang)

 
(Dan  kosongkanlah  rumah2  mereka  semua  dgn  ringan  &  cepat  dgn  api  dgn kebakaran dgn kematian & bercerai berai)

(Dan  kembalikanlah  kepala  orang-orang  yg  hasud,  kemudian  lemparkanlah semuanya ke dlm lautan kesedihan.)

45 comments:

  1. Qobiltu, mohon idzin mengamalkannya, tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    3. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

      Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      Delete
  2. Qobiltu .... Mohon Ijin Mengamalkannya

    ReplyDelete
  3. Ini yang saya car.
    IZAZTUKA .. QABILTU KI, JAJAKUMULLAHU KHAIRAN KATSIIRO

    ReplyDelete
  4. qobiltu mohon ijin mas untuk aku mengamalkannya

    ReplyDelete
  5. Qobiltu mohon ijin mas untuk saya mengamalkanya.

    ReplyDelete
  6. qobiltu
    mohon izin mngamalkannya

    ReplyDelete
  7. Maaf
    Bukan nya yg di atas sekali itu huruf (QOSAM) yg tidak boleh sembarangan di gunakan.
    Apalagi di gunakan untuk perbuatan yg mengandung dendam seperti itu.

    ReplyDelete
  8. mohon ijin utk saya mengamalkan..semoga ada keberkatan..amin in sya Allah...jazaallah khair

    ReplyDelete
  9. mohon ijin utk saya mengamalkan..semoga ada keberkatan..amin in sya Allah...jazaallah khair

    ReplyDelete
  10. mohon izin amalkanya dan mohon halal dunia akhirat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Skalian..qobiltu yg mahabbah yusup na..nuhun

      Delete
  11. Itu semua doa perang dan diamalkan ketika keadaan sudah terpaksa atau darurat. Kalau diamalkan setiap saat maka rezeki akan seret karena orang takut kepada Anda. Di ibaratkan Anda memakai pakaian perang terus Anda masuk ke lingkungan yg tdk ada perang maka banyak orang yg risih melihat Anda dan semua menjauhi Anda. Jadi gunakanlah segala ilmu sesuai pada keadaannya dan tempatnya....Wassalam

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  13. Mohon ijin mengamalkan Mbah.
    Karena saya pribadi yang tidak bersalah telah diserang.
    Seakan2 ayahku yang selalu diincar dan tersiksa.
    Saya sebagai anak mau melindungi ayah saya, mohon bantuan ya.

    ReplyDelete
  14. Qobitu mohon izin mengamalkannya

    ReplyDelete
  15. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, dusun Glagahan, Kenep , Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur - Indonesia RT 03 / RW 01 Kode Pos 64471
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhii
    m. Wa'alaikumus-Salaamu wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Bapak Ustaadz RIANTO ( Selaku Pengijazah AMALAN MENYERANG MUSUH JARAK JAUH TANPA PUKULAN ). ( QobiLtu ) Saya terima ijazah tentang pentingnya AMALAN MENYERANG MUSUH JARAK JAUH TANPA PUKULAN
    yang penuh berkah tersebut dari Bapak Ustaadz RIANTO dan saya mohon izin untuk mempelajari serta mengamalkannya hanya untuk ibadah Lillaahi Ta’aalaa semata. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz RIANTO atas Ijazah yang Mubaarokah itu berupa AMALAN MENYERANG MUSUH JARAK JAUH TANPA PUKULAN
    yang penuh berkah itu untuk meningkatkan ibadah hanya kepada ALLOOH SWT semata. Dan saya akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah sebagai hadiah yang sangat istimewa kepada Bapak Ustaadz RIANTO beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz RIANTO serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz RIANTO juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

    ReplyDelete
  16. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Usia : 33 Tahun
    Status Nikah : Sudah Menikah
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Nomor Ponsel : 085736395061
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur - Indonesia RT 03 / RW 01 Kode Pos 64471

    A'uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. As-Salaamu'alaikum wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Bapak Ustaadz RIANTO ( Selaku Pengijazah DOA UNTUK MENYERANG MUSUH JARAK JAUH TANPA PUKULAN ) beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz RIANTO serta kepada para keluarga Bapak Bapak Ustaadz RIANTO juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QOBILTU ) Saya TERIMA ijazah yang penuh berkah tersebut agar dapat digunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya DOA UNTUK MENYERANG MUSUH JARAK JAUH TANPA PUKULAN tersebut dari Bapak Ustaadz RIANTO dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta'aalaa. Dan saya mohon do'a restu kepada Bapak Ustaadz RIANTO supaya saya berhasil dalam mempelajarinya serta mengamalkan DOA UNTUK MENYERANG MUSUH JARAK JAUH TANPA PUKULAN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz RIANTO atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz RIANTO beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz RIANTO serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz RIANTO juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

    ReplyDelete
  17. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Usia : 33 Tahun
    Status Nikah : Sudah Menikah
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Nomor Ponsel : 085736395061
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur - Indonesia RT 03 / RW 01 Kode Pos 64471

    A'uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. As-Salaamu'alaikum wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Bapak Ustaadz RIANTO ( Selaku Pengijazah AMALAN UNTUK MENYERANG MUSUH JARAK JAUH TANPA PUKULAN ) beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz RIANTO serta kepada para keluarga Bapak Bapak Ustaadz RIANTO juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QOBILTU ) Saya TERIMA ijazah yang penuh berkah tersebut dengan lengkap dan sempurna agar dapat digunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya AMALAN UNTUK MENYERANG MUSUH JARAK JAUH TANPA PUKULAN tersebut dari Bapak Ustaadz RIANTO dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta'aalaa. Dan saya mohon do'a restu kepada Bapak Ustaadz RIANTO supaya saya berhasil dalam mempelajarinya serta mengamalkan AMALAN UNTUK MENYERANG MUSUH JARAK JAUH TANPA PUKULAN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz RIANTO atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz RIANTO beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz RIANTO serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz RIANTO juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

    ReplyDelete
  18. mohon izin izazah untuk mengamalkan nya trima kasih untuk guru 12 dan 3 nya semoga menjadi ilmu yg bermanpaat kini dan nanti juga kelak di akhir nanti amin... yr alamin

    ReplyDelete
  19. mohon izin mengamalkannya!! trm ksh...

    ReplyDelete
  20. AssalamuLaikum saudara mohon keizinan mengamal ilmu tendency Denham Hamlin.mag Allah saw Lankan Rezko tn. Wasilla

    ReplyDelete
  21. Qobiltu ki ijin nyatat buat suatu saat kalau membutuhkan di kala di dzolimi

    ReplyDelete
  22. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Usia : 35 Tahun
    Status Nikah : Sudah Menikah
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Nomor WHATSAPP TERBARU : 08216707928
    Nomor WHATSAPP TERLAMA : 085736395061
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur - Indonesia RT 03 / RW 01 Kode Pos 64471

    A'uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. As-Salaamu'alaikum wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Bapak Ustaadz RIANTO ( Selaku Pengijazah AMALAN UNTUK MENYERANG MUSUH-MUSUH DARI JARALNJAUH TANPA PUKULAN beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz RIANTO serta kepada para keluarga Bapak Bapak Ustaadz RIANTO juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QOBILTU ) Saya TERIMA ijazah yang penuh berkah tersebut dengan lengkap dan sempurna agar dapat digunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya AMALAN UNTUK MENYERANG MUSUH-MUSUH DARI JARALNJAUH TANPA PUKULAN tersebut dari Bapak Ustaadz RIANTO dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta'aalaa. Dan saya mohon do'a restu kepada Bapak Ustaadz RIANTO supaya saya berhasil dalam mempelajarinya serta mengamalkan AMALAN UNTUK MENYERANG MUSUH-MUSUH DARI JARALNJAUH TANPA PUKULAN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz RIANTO atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz RIANTO beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz RIANTO serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz RIANTO juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah . .. .

    ReplyDelete
  23. Qobiltu, mohon idzin mengamalkannya

    ReplyDelete
  24. Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh..sy :Engkus bin Maemunah.lahir 29 September 1973.mohon ijin mengamalkan

    ReplyDelete
  25. Qobiltu saya terima ijazah darimu , semoga manfaat

    ReplyDelete

Doa Syaifi Angin

Berikut adalah doa syaifi angin yang saya peroleh untuk mempercepat perjalanan. Sebaiknya dibaca setelah sholat hajat sebelum melakukan perj...