Tuesday, January 14, 2014

BAB 5. HALIMUN

BAB 5. HALIMUN

Kegunaan ilmu  halimun ini  tidak hanya saat perang fisik, perang batinpun  sangatlah berguna dimana kita kadang kehabisan tenaga untuk menyerang, atau mungkin untuk menghindari serangan lawan yang mematikan.
Adapun tatacaranya sebagai berikut :
1. Pada malam jum’at selesai sholat hajat membaca asma Allah '' Yaa lathiifu'' Sebanyak 16.641x
2. Setiap selesai membaca "Yaa Lathif" 129 x bacalah ayat dibawah 1x :


(Dia tdk dpt dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dpt melihat segala yg kelihatan & Dialah Yg Maha Lembut lagi Maha Waspada.)

3. Bila ingin menghilang maka baca ayat diatas 1x dan baca :

(Ya  Allah,  Ya  Allah,  Wahai  Yg  menutupi,  wahai  yg  menutupi,  tutupilah  aku  dgn tutupMu yg melindungi, yg dgnnya Engkau tutupi DzatMu sehingga tiada mata yg melihatMu & tiada tangan yg sampai kepadaMu.)

4. Jika utk menampakan diri Kembali Cukup Berniat & Memohon Kepada Allah agar
kembali kelihatan. :

YA ALLAH ENGKAU YANG MENGHILANGKANKU, ENGKAU YANG MELAHIRKANKU,
KEMBALIKANLAH AKU KE BENTUKKU SEMULA (dibaca 3x/sebanyak-banyaknya)

5. Setelahnya setiap selesai sholat wirid diatas dibaca 3 kali
6. Dan supaya ilmu ini otomatis bekerja saat kita dalam keadaan bahaya sekalipun kita tidak menyadarinya, maka amalkan doa berikut setelah sholat :
 (Ya Allah, Tuhan yg nur-Nya berada dlm rahasiaNya & rahasiaNya berada dlm makhlukNya. Lindungilah aku dari penglihatan org2 yg mengintai, dari hati org2 hasut  &  org2  zalim  seperti  Engkau  lindungi  roh  manusia  dlm  tubuhnya. Sesungguhnya Engkau Maha kuasa atas segala sesuatu.)


 (Sesungguhnya pelindungku ialahlah Yg telah menurunkan Al Kitab (Al Quran) &
Dia melindungi org2 yg saleh.
)

7 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya bukan pemilik blog ini.
      Menyesatkan bagi yang ilmu agamanya dangkal. Ilmu itu adalah lentera, tergantung pembawa lentera itu sendir apkah mau membawanya untuk menyusuri jalan yang berhujung jurang atau jalan yang berhujung keselamatan. Jika kita menjudge menyempitkan karunia Allah, dengan membidahkan segala sesuatu yang belum kita fahami, maka Allah akan menyempitkan ruang pemahamanmu. Kenali dirimu, niscaya bahkan kau akan menganggap Syeithan adalah abdi setia Allah. Karena apa? Karena jika kau mengenal dirimu, maka yakin kau akan mengenal-Nya, dan terbukalah segala hijab dalam bathinmu untuk menerima ayat Innalillahi wainnailaihi raji'un. Bukankah segala sesuatu bersumber dari Allah? Jika iya, mengapa kita harus menghina seauatu itu? Tafakkurilah. Salam taaruf.

      Delete
  2. Assalamualaikum...
    Qobiltu.. Mohon izinnya ya.

    ReplyDelete
  3. mohon izin mengamalkan, Qobiltu

    ReplyDelete

Doa Syaifi Angin

Berikut adalah doa syaifi angin yang saya peroleh untuk mempercepat perjalanan. Sebaiknya dibaca setelah sholat hajat sebelum melakukan perj...