Friday, January 17, 2014

BAB 11. PENGOBATAN

BAB 11. PENGOBATAN

Untuk mengobati orang lain dan diri sendiri, terutama jika terkena serangan gaib memiliki tatacara sebagai berikut :
1. Siapkan segelas air/wadah air minum berwarna putih, jika tidak ada bisa gelas kaca diberi alas kertas putih dibawahnya
2. Baca doa anti racun berikut (hati2 jika kita mempunyai ilmu bisa, efeknya ilmu bisa kita jadi luntur)

(Dgn nama Allah sebaik2nya semua nama. Dgn nama Allah yg menguasai langit & bumi. Dgn nama Allah yg namaNya mengandung berkah & obat. Dgn nama Allah yg tdk membahayakan bersama namaNya racun & tdk pula penyakit. Dgn nama Allah yg tdk membahayakan bersama namaNya segala sesuatu yg ada di bumi & dilangit.)

Jika anda terpaksa membaca doa diatas, maka bacalah dan setelah dirasa tidak digunakan lagi, maka amalkan kembali ilmu bisa (racunnya) dari awal.

 (Allah tdk ada Rabi yg berhak disembah melainkan Dia Yg hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhlukNya) tdk mengantuk& tdk tidur. Milik-Nya apa yg ada di langit & di bumi.  Siapakah yg dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izinNya? Allah mengetahui apa2 yg di hadapan mereka & di belakang mereka & mereka tdk mengetahui apa2 dari ilmu Allah melainkan apa yg di kehendakiNya. Kursi Allah meliputi langit & bumi, Allah tdk merasa berat memelihara keduanya, & Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar).

(Ya  Allah  Tuhan seluruh  umat  manusia,  penghilang  penyakit,  sembuhkanlah, Engkaulah penyembuh, tiada penyembuh selain Engkau, dgn kesembuhan yg tdk lagi menyisakan penyakit)

(Ya Allah limpahkanlah rahmat & keagungan atas tuanku Muhammad saw, yaitu kesucian hati & obatnya, kesehatan badan & kesembuhannya & sinar mata & terangnya, juga limpahkan atas keluarga & para shabatnya serta berilah berkah & keselamatan atas mereka.)

3. Tiup di air tersebut untuk diminum dan dibalurkan ketempat yang sakit.
4. Dan untuk mencegah adanya serangan batin lagi terhadap korban tambahkan bacaan ayat tujuh (dapat dilihat pada lampiran) untuk ditiupkan ke air minum korban.
5. Letakkan tangan ditempat yang sakit, dan bacakan :
a. Al Fatihah - 1x
b.
(Bagi-Nyalah segala penentuan, dan hanya kepada-Nyalah kamu dikembalikan)

c. Baca Allahuakbar sebanyak 7 kali , tarik dan tahan nafas.
6. Bayangkan anda membuang/menarik penyakit pesakit dengan melurut hingga habis.

1 comment:

Doa Syaifi Angin

Berikut adalah doa syaifi angin yang saya peroleh untuk mempercepat perjalanan. Sebaiknya dibaca setelah sholat hajat sebelum melakukan perj...