Sunday, January 12, 2014

BAB 3. MAHABBAH

BAB 3. MAHABBAH

Untuk meningkatkan daya tarik anda, maka gunakanlah ilmu mahabbah berikut ini :

Silahkan anda dirikan Sholat Dhuha kira2 pas matahari sedang memancarkan sinarnya 2 Raka'at. Setelah salam baca doa Sholat Dhuha lalu baca do'a amalannya yaitu :
1. Yaa Arhamar roohimin (150 X)
2.

(7 x)

(Ya  Allah  ya  Tuhan  kami,  jadikanlah  nur  cahaya  (ketampanan)  Nabi  Yusuf  AS  atas wajahku, barang siapa yang melihatku ia menjadi kagum dan cinta kasih kepadaku)

Setelah selesai bacaan do'a nya, lalu anda tiupkan ketelapak tangan anda dan langsung di usapkan kewajah anda sebanyak 3 kali tiupan. lakukan amalan ini selama 7 hari/minimal 3 hari. dan lihat karomahnya dan juga reaksi semua orang pada anda.
Selanjutnya untuk doa Yusuf diatas setiap habis shalat, bacalah doa diatas 7 kali sambil menahan nafas. Kemudian tiupkan ke kedua telapak tangan lalu diusapkan diwajah dan badan. Begitupula pada saat bercermin, bacalah doa tersebut 7 kali.

Doa tambahan lain setelah sholat (minimal sholat shubuh) adalah:

(Allah  adalah  Tuhan  yg  Maha  Mencukupi  &  aku  memohon  kepada  Tuhan  yg  Maha Mencukupi & aku mendapatkan Tuhan yg mencukupi & Tuhan yg Maha Mencukupi telah memberikan kecukupan padaku. Ya Allah aku bertawassul dgn nama-Mu yg agung agar menjadikan  rasa  cinta  &  rasa takut  (sungkan)  dariku  pada  hati  para  makhluk.  Dan lunakkanlah  hati  mereka  dgn  menawan  hati  mereka  itu  atas  diriku.  Dan  berikanlah padaku penerimaan dgn Salmahat.)

(Ya Allah, tanamkanlah simpati pada putra2 Adam dan putri2 Hawa dgn rasa senang, persahabatan, cinta kasih, belas kasihan, kecintaan yg sangat, pertalian kedermawaan, kerelaan,  kerendahhatian  &  budi  pekerti  yg  baik.  Wahai  putra  Adam  &  putri  Hawa simpatilah (tambatkanlah) hati kalian kepadaku.)


(Janganlah kamu sekalian berlaku sombong terhadapku & datanglah kepadaku sebagai org-org yg berserah diri)

(Mudah-mudahan Allah menolak serangan org2 kafir itu. Allah amat besar kekuatan & amat keras siksaanNya)

(Dan Kami lenyapkan segala rasa dendam yg ada dlm hati mereka sedang mereka merasa
bersaudara duduk berhdpan di atas dipan2)

PELET SENGATAN ROH

Apabila dikerjakan dgn benar  paling lama 3 hari, akan terlihat reaksi, dia yg kita tuju akan sayang kepada kita,bahkan akan mencari anda.
Caranya ;
Bila  anda sedang makan  maka bayangkan fokos ke bayangan sicewek/cowok  lalu baca pemanggil ini:

AKU TIDAK MAKAN NASI INI TAPI AKU MAKAN RUHNYA,,,,,,BIN/BINTI,,,,SUPAYA RINDU CINTA,SAYANG KEPADAKU SELAMANYA.

Lalu silahkan makan,
Bila sedang akan minum  bayangkan dia,ucapkan ini

AKU  TIDAK  MINUM  AIR  TETAPI  AKU  MINUM    HATINYA  SI….  BIN/BINTI….SUPAYA RINDU,CINTA ,SAYANNG PADAKU SELAMANYA.

Lalu minum airnya,,,,,
Ketika kita akan merokok  bayangkan dia ucapkan,

AKU  TIDAK  MENGHISAP  ROKOK    INI  TETAPI  AKU  MENGHISAP  SUKMANYA SII…….BIN/BINTI…..SUPAYA RINDU,CINTA KASIH KEPADA AKU SELAMANYA.

Lalu hisaplah rokok  itu,





3 comments:

  1. Qobiltu ,, mohon Ridha Dan keikhlasan nya

    ReplyDelete
  2. Assalamuallakum...
    Qobiltu.. Mohon izinnya.

    ReplyDelete
  3. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Usia : 35 Tahun
    Status Nikah : Sudah Menikah
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Nomor WHATSAPP TERBARU : 08216707928
    Nomor WHATSAPP TERLAMA : 085736395061
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur - Indonesia RT 03 / RW 01 Kode Pos 64471

    A'uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. As-Salaamu'alaikum wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Bapak Ustaadz RIANTO ( Selaku Pengijazah ILMU MAHABBAH beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz RIANTO serta kepada para keluarga Bapak Bapak Ustaadz RIANTO juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QOBILTU ) Saya TERIMA ijazah yang penuh berkah tersebut dengan lengkap dan sempurna agar dapat digunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya ILMU MAHABBAH tersebut dari Bapak Ustaadz RIANTO dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta'aalaa. Dan saya mohon do'a restu kepada Bapak Ustaadz RIANTO supaya saya berhasil dalam mempelajarinya serta mengamalkan ILMU MAHABBAH tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz RIANTO atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz RIANTO beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz RIANTO serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz RIANTO juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah . .. .

    ReplyDelete

Doa Syaifi Angin

Berikut adalah doa syaifi angin yang saya peroleh untuk mempercepat perjalanan. Sebaiknya dibaca setelah sholat hajat sebelum melakukan perj...