Sunday, January 12, 2014

BAB 4. KEKAYAAN

BAB 4. KEKAYAAN

Ilmu kekebalan, pukulan jarak jauh dan segala ilmu yang membinasakan lawan biasanya memberikan efek negatif  yaitu membakar rizki kita, entah berupa barang kita mudah rusak  hilang  dan  sebagainya.  Oleh  sebab  itulah  suatu  kewajiban  untuk  kita  yang menginginkan  ilmu  kanuragan  harus  menggunakan  pula  ilmu  pesugihan  (kekayaan) sehingga rizki yang hilang terutama setelah penyerangan tergantikan. Adapun teknik meningkatkan rizki kita yang dapat digunakan adalah sebagai berikut :
  1. Biasakan baca surah Al-ikhlash 3 X sewaktu anda mau memasuki Rumah. "Maka Allah akan mengeluarkan segala kejelekan yang ada di dalam Rumah tersebut, dan Rezeki akan datang masuk kerumah tersebut. Dan ucapkan shalawat setelah masuk rumah tersebut (tentu saja sehabis mengucapkan salam).
  2. Biasakan sholat Dhuha minimal seminggu sekali.
  3. Biasakan membaca surah Al Waqiah minimal setiap selesai sholat shubuh dan malam jum’at.
  4. Setiap selesai sholat baca :
Ya Allah Yaa Razaaqu Yaa Wahhabu Yaa Wasi’u (100x)






(Ya Allah, yang maha pemberi rizki, yang maha pemberi, yang maha luas rahmatNya. Ya Tuhanku, limpahkanlah rahmat atas junjungan kita Nabi Muhammad sebanyak aneka rupa rizki. Wahai  Dzat yg maha meluaskan rizki kepda org yg dikehendakiNya tanpa hisab. Luaskan & banyakkanlah rizki daku dari segenap penjuru dari perbendaharaan rizkiMu tanpa pemberian dari makhluk, berkat kemurahanMu jua. & limpahkanlah pula rahmat & salam kepada para shabat beliau)

1 comment:

  1. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Usia : 35 Tahun
    Status Nikah : Sudah Menikah
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Nomor WHATSAPP TERBARU : 08216707928
    Nomor WHATSAPP TERLAMA : 085736395061
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur - Indonesia RT 03 / RW 01 Kode Pos 64471

    A'uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. As-Salaamu'alaikum wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Bapak Ustaadz RIANTO ( Selaku Pengijazah ILMU KEREZEKIAN beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz RIANTO serta kepada para keluarga Bapak Bapak Ustaadz RIANTO juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QOBILTU ) Saya TERIMA ijazah yang penuh berkah tersebut dengan lengkap dan sempurna agar dapat digunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya ILMU KEREZEKIAN tersebut dari Bapak Ustaadz RIANTO dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta'aalaa. Dan saya mohon do'a restu kepada Bapak Ustaadz RIANTO supaya saya berhasil dalam mempelajarinya serta mengamalkan ILMU KEREZEKIAN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz RIANTO atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz RIANTO beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz RIANTO serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz RIANTO juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah . .. .

    ReplyDelete

Doa Syaifi Angin

Berikut adalah doa syaifi angin yang saya peroleh untuk mempercepat perjalanan. Sebaiknya dibaca setelah sholat hajat sebelum melakukan perj...