Wednesday, January 15, 2014

BAB 6. KEKEBALAN

BAB 6. KEKEBALAN

Setiap ilmu ada kelemahannya termasuk pula ilmu kekebalan, oleh sebab itu pada bab ini diuraikan beberapa ilmu kekebalan yang tidak masalah untuk digabungkan supaya dapat menutupi kekurangannya satu sama lain.

1. ILMU KERAJAAN MATAHARI (MALIKUS SYAMSI)
Ilmu matahari ini sangat bermanfaat, untuk penjagaan diri insya allah  segala ilmu apapun yg diarahkan jarak jauh tak akan pernah sampai, sejenis santet, teluh, parang maya, dan ilmu-ilmu yg menggunakan tehnik membayangkan tubuh kita. Hebatnya ilmu ini cukup dilakukan ritual satu kali seumur hidup, maka tubuh kita akan ditutupi cahaya sinar hakikat matahari.

Caranya :
Carilah sungai / danau / kolam  yg cukup dalam agar kita bisa menyelam dalam air, caranya lakukan di hari jumat, pada saat azan berkumandang, berdirilah diatas air sungai tadi, lihatlah bayangan matahari didalam air itu (tentunya hari harus cerah, agar matahari terlihat jelas didalam air) setelah terlihat matahari jelas diair, ucapkan :

Aku Niat Masuk Dalam Kerajaan Matahari
Kecuali Bisa Berada Di Matahari Baru Bisa Mencelakai Aku
Berkat Laailahailallah Muhammadur Rasulullah


lalu berceburlah keair mengarah kebayang matahari sampai tenggelam, lalu ucapkan lagi dalam air kalimat diatas. Dan setelah selesai segeralah siap-siap kemesjid untuk shalat kalau dia laki-laki.

2. ILMU KEBAL AIR
Ilmu ini menyebabkan kita kebal seperti air, jika disabet senjata tajam seolah -olah senjata tajam tersebut menyabet air, tidak memberikan bekas.  Caranya setiap  kita mandi, apabila telah selesai mandi ambil  air satu gayung, baca mantera ini 1 kali napas  tiup kemudian mandikan:

Bismillah, Zat Allah Sifat Allah,
Batang Tubuhku Nur Muhammad,
Kecuali  Ini Air Bisa Luka Baru Kulit Dagingku Bisa Luka
Berkat Laailaha Ilallah  Muhammadurrasulullah


Diamalkan  disetiap  kali anda mandi, lakukan selamanya, jika anda bosan dengan ilmu ini, silahkan untuk tidak melakukan amalan ini lagi, insya allah  sedikit-sedikit  ilmu kebal airnya akan hilang dari batang tubuh kita.

3. PENGGUNAAN HIZIB AKBAR
Untuk kekebalan badan dari serangan senjata tajam dan senjata api. Carnya setiap selesai sholat (minimal sholat shubuh dan maghrib) baca hizib berikut :

(Dgn menyebut nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Ya Allah 3 x. Dia Allah yg Maha Mulia & Maha Besar. Dan yg menyelimuti dgn rasa cinta & sayang kepada semua mahluk. Dgn keras & yg mencukupi kita dari tiap2 sesuatu yg jelek dgn kekuasaan Engkau (ya Allah) & dgn kekuatan Engkau (ya Allah). Dgn nama Engkau (yaa Allah) yg Maha Tinggi & Maha Besar) (100 x).

 
(Tidak akan luka kulitku kecuali dgn izin Allah. Tidak akan luka tulangku kecuali dgn izin Allah. Tidak akan luka dagingku kecuali dgn izin Allah. Tidak akan luka rambutku kecuali dgn izin Allah. Tidak akan luka ototku kecuali dgn izin Allah. Tidak akan luka darahku kecuali dgn izin Allah. Tidak ada daya upaya & kekuatan kecuali dgn izin Allah) 7 x

4. DOA ANTI RACUN
Jika anda tidak ingin menguasai ilmu menyerang seperti ilmu pukulan jarak jauh, maka doa ini dapat digunakan untuk menambah kekebalan kita terhadap racun. Jika digunakan berdampingan dengan ilmu pukulan, maka bisa (daya hancur) pukulan kita akan luntur pula. Sehingga amalan supaya pukulan kita berbisa akan sia-sia hasilnya.

Adapun doa anti racunnya adalah sebagai berikut :

(Dgn nama Allah sebaik2nya semua nama. Dgn nama Allah yg menguasai langit & bumi. Dgn  nama  Allah  yg  namaNya  mengandung  berkah  &  obat.  Dgn  nama  Allah  yg  tdk membahayakan bersama namaNya racun & tdk pula penyakit. Dgn nama Allah yg tdk membahayakan bersama namaNya segala sesuatu yg ada di bumi & dilangit.)

Tatacaranya :
1. Pada malam jum’at baca doa diatas 100x, tiupkan ke dalam air diminum dan mandi
2. Setelahnya setiap selesai sholat baca minimal 3x

5. Ayat 7
Berguna untuk anti serangan sihir. Dibaca pada malam jum’at 1 kali. Ayat 7 dapat dilihat pada lampiran.

8 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. qobiltu mohon izin dan halal dunia akhirat

    ReplyDelete
  3. mohon izin dan ijazahkan kepada sy utk mengamalkan ilmu kebal air...terima kasih tuan

    ReplyDelete
  4. Doa hizib akbarnya salah gan coba di cek . ntu slah upload jadi sama kayk yg anti racun

    ReplyDelete
  5. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Usia : 35 Tahun
    Status Nikah : Sudah Menikah
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Nomor WHATSAPP TERBARU : 08216707928
    Nomor WHATSAPP TERLAMA : 085736395061
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur - Indonesia RT 03 / RW 01 Kode Pos 64471

    A'uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. As-Salaamu'alaikum wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Bapak Ustaadz RIANTO ( Selaku Pengijazah ILMU KEKEBALAN beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz RIANTO serta kepada para keluarga Bapak Bapak Ustaadz RIANTO juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QOBILTU ) Saya TERIMA ijazah yang penuh berkah tersebut dengan lengkap dan sempurna agar dapat digunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya ILMU KEKEBALAN tersebut dari Bapak Ustaadz RIANTO dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta'aalaa. Dan saya mohon do'a restu kepada Bapak Ustaadz RIANTO supaya saya berhasil dalam mempelajarinya serta mengamalkan ILMU KEKEBALAN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz RIANTO atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz RIANTO beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz RIANTO serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz RIANTO juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah . .. .

    ReplyDelete
  6. qobiltu mohon izin mengamalkannya

    ReplyDelete

Doa Syaifi Angin

Berikut adalah doa syaifi angin yang saya peroleh untuk mempercepat perjalanan. Sebaiknya dibaca setelah sholat hajat sebelum melakukan perj...