Monday, August 31, 2015

Telepati: Sebuah Ulasan



TELEPATI

Dalam ilmu kebatinan ada suatu ilmu yang dikenal dengan ilmu telepati, yaitu ilmu untuk memindahkan rasa/pikiran kita ke orang lain. Pertama kali saya menggunakannya adalah saat masih SMP, saya mengirimkan pikiran ke adik saya yang juga menguasai ilmu telepati, akhirnya dengan jarak sekitar 3 km, kami dapat berkomunikasi melalui pikiran, misalnya saat ujian kami menggunakan teknik ini, tapi ternyata tidak begitu efektif tuk memecahkan soal ujian, maklum saat melakukan telepati, butuh konsentrasi sehingga kurang konsen terhadap makna soal yang diujikan.

Ok, tetapi ilmu telepati adalah dasar ilmu untuk mengirimkan isi pikiran kita kepada orang lain, misalnya kita ingin memelet orang lain, maka dalam pikiran kita dibentuk rasa cinta yang amat sangat ke pada diri kita, selanjutnya rasa tersebut dikirim kepada target. Hal ini dapat dilakukan tanpa menggunakan mantera. Mantera hanya untuk mengatur konsentrasi kita, supaya fokus atau bahkan mungkin mantera tersebut menarik jin tertentu untuk membantu kita dalam memasukkan rasa tersebut kepada target, sehingga target menjadi linglung dan selalu ingin bertemu dengan kita.
Konsep telepati adalah membentuk rasa kedekatan pada target yang kita tuju, misalnya dalam kasus kedekatan antara ibu dan anak, saat anaknya dalam bahaya, sang ibu dapat merasakannya sekalipun berbeda tempat dengan anaknya. Setelah ada kedekatan rasa seolah-olah kita berada dekat sekali, barulah kita dapat mengirimkan ucapan ataupun rasa pikiran kepada target kita, dan ini membutuhkan konsentrasi pada bagian tertentu diri kita, jika yang dikirimkan ucapan, maka konsentrasinya pada cakra tenggorokan, jika rasa maka konsentrasinya pada bagian kening kita.

Untuk membantu kedekatan rasa tersebut, bahkan mungkin rasa tersebut menyatu (target menjadi diri kita, ini teknik mengendalikan target secara total), kadang dibutuhkan media yang mewakili target tersebut, misalnya foto ataupun rambutnya.

Demikian ulasan saya tentang ilmu telepati.

No comments:

Post a Comment

Doa Syaifi Angin

Berikut adalah doa syaifi angin yang saya peroleh untuk mempercepat perjalanan. Sebaiknya dibaca setelah sholat hajat sebelum melakukan perj...