Monday, September 7, 2015

Hebatnya Sholat Hajat

Hebatnya Sholat Hajat

Siapa yang tidak tau sholat hajat? Jika anda tidak tau sholat hajat maka rugi sekali. Jikalau anda punya keinginan yang sangat penting sekali, misalnya ingin cepat ketemu jodoh, ingin dapat pekerjaan tetap, ingin punya mobil atau bahkan ingin naik haji... Daripada pergi ke paranormal atau orang pintar, lebih baik anda minta langsung kepada Allah yang berkuasa mengabulkan hajat semua makhlukNya... Gratis lho... yang penting anda mau sholat hajat, berdoa dan berusaha...

 Dulu waktu SMP, saya sholat hajat minta mimpi melihat nabi Muhammad.... terkabul dalam waktu beberapa malam, lalu saya sholat hajat lagi minta supaya punya banyak uang, eh ndak berapa hari saya diangkat jadi bendahara... pegang banyak uang, tetapi karena masih SMP, saya belum mampu kelola uang, akhirnya saya sholat hajat lagi minta dinormalkan kembali, berhentilah jadi bendahara 6 bulan kemudian. Karena masih muda waktu itu dan punya banyak keinginan, saya sholat hajat lagi ingin melihat jodoh dalam mimpi, terkabul... padahal waktu masih SMP lho... Lalu saya sholat hajat lagi minta supaya punya kekuatan batin dan mampu melihat jin... terkabullah keinginan itu waktu SMP pula.. Dan entah bagaimana saya minta pula supaya semua doa saya terkabulkan... Akibatnya saya seringkali tidak bisa mengucapkan doa sesuai keingian, seolah-olah tertahan di tenggorokan.. sepertinya saya dicegah untuk mengucapkan doa yang tidak akan dikabulkan, sekalipun dituliskan dikertas untuk dibacakan... aneh memang tapi itulah yang terjadi... Jadi jika anda mau sholat hajat... pikirkan dulu masak-masak doa yang akan anda panjatkan.

No comments:

Post a Comment

Doa Syaifi Angin

Berikut adalah doa syaifi angin yang saya peroleh untuk mempercepat perjalanan. Sebaiknya dibaca setelah sholat hajat sebelum melakukan perj...