Saturday, August 1, 2015

Ilmu Penakluk dan Pekasih Umum : Mahhabah Hizib Sir Maghribi

Amalan ini berguna untuk meningkatkan wibawa dan daya pikat kita.. Sangat berguna terutama untuk menghadapi orang banyak. Amalan dibaca setelah sholat shubuh.
Adapun bacaannya sebagai berikut :
Kaaf    Haa    Yaa    A’in   Shod    (Dibaca 55x)
Cukup bagiku Allah tempat berlindung & Dia sebaik2nya penolong    (Dibaca 55x)
Sesungguhnya tulisan ini datang dari Nabi Sulaiman. Dgn menyebut nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Datanglah kalian kepd-Ku (Allah) dgn keadaan bersih & berserah diri.   (Dibaca 55x)



Ya Allah sesungguhnya aku memohon kepd-Mu dgn tingginya kedudukan-Mu & dgn kemuliaan kerajaan-Mu & tingginya Kekuasaan-Mu  & dgn Keagungan nama2 Engkau.  Ya Allah.   Ya Dzat yg Maha  Luhur. Ya Dzat yg Maha Mulia. Ya Dzat yg Maha Tinggi. Ya Dzat yg Maha Agung. Ya Dzat yg Maha Besar.
Saya mohon kepada-Mu & saya tdk memohon kepada salah satu selain-Mu supaya menjadikan saya sebgi org yg mulia dihadapan semua makhluk ciptaan-Mu, & membesarkan saya dlm  pandangan semua makhluk-Mu, & menjadikan saya rasa cinta dlm hati semua makhluk-Mu. Ya Dzat yg Maha Mendengar. Ya Dzat yg Maha Dekat. Ya Dzat yg Maha Dermawan. Tundukanlah kepd saya hati semua makhluk ciptaan Engkau. semuanya  ya  Allah. (Dibaca 44x)




Ya Allah, tanamkanlah simpati pada putra2 Adam & putri2 Hawa dgn rasa senang, persahabatan, cinta kasih, belas kasihan, kecintaan yg sangat, pertalian kedermawaan, kerelaan, kerendahhatian & budi pekerti yg baik. Wahai putra Adam & putri Hawa simpatilah (tambatkanlah) hati kalian kepadaku."




& semoga sholawat & salam, Allah limpahkan kepd Nabi Muhammad beserta keluarga &  sahabatnya.

Catatan :
 Untuk mempercepat penguasaan, saat pertama kali ingin diamalkan, sholat hajat terlebih dahulu malam jumat dengan membaca amalan diatas.. Semakin rutin diamalkan makin mantap energinya 

3 comments:

  1. Assalamualaikum, mohon izin dan izazah.

    ReplyDelete
  2. Salam ...
    Mohon Ijazah dan keikhlasannya.

    ReplyDelete
  3. Assalamu'alaikum. Mohon ijin mengamalkan, dan mohon ijazahnya

    ReplyDelete

Doa Syaifi Angin

Berikut adalah doa syaifi angin yang saya peroleh untuk mempercepat perjalanan. Sebaiknya dibaca setelah sholat hajat sebelum melakukan perj...