Thursday, January 25, 2018

CARA MEMBACA PIKIRAN ORANG LAIN



Ilmu ini mulanya tidak saya percayai, tapi saya percaya ketika bertemu dengan orang yang mempunyai kemampuan tersebut. Orang tersebut belum pernah kami temui sebelumnya. Saat bertemu dia benar-benar mampu mengenali sifat saya dan teman saya. Seolah-olah dia sudah lama mengenal kami. Padahal kami cuma baru memperkenalkan nama saja.  Kebetulan saat itu saya mempunyai ilmu bintang, ilmu yang memungkinkan saya mengkopi kemampuan orang lain disekitar saya. Maka setelah pergi dari rumah orang tersebut, selama hamper seminggu saya mempunyai kemampuan untuk membaca pikiran orang lain, sebelum orang lain tersebut bicara saya sudah tau apa yang akan diucapkan. Tetapi karena saya tidak mengetahui amalan ilmu tersebut, maka berangsur-angsur kemampuan tersebut hilang. 

Setelah beberapa tahun barulah saya temukan amalan untuk membaca isi pikiran tersebut. Jadi jika orang tersebut memikirkan sesuatu maka kita dapat membaca/melihat gambaran isi pikirannya. Jika dia tidak memikirkan apa yang kita inginkan, maka kita harus memancing orang tersebut untuk memikirkan hal tersebut. Adapun doa amalannya adalah:



Ya Allah tambahkanlah limpahan keagungan & Kemulian  sholawat) kepd Nabi Muhammad, yg dpt memperlihatkan kepd kami dgn sholawat ini hati2nya org yg bermaksud (utk mengetahui maksud2nya org), & yg dpt membukakan, memperlihatkan kepd kami dgn sholawat ini rahasia alam2 gaib, begitu juga pada keluargannya nabi muhammad, para sahabat yg hatinya pintar (ma’rifat) Ya Allah berikanlah keberkahan & keselamatan.

Amalan ini di baca sebanyak2nya setelah sholat.
Yang uniknya jika kita memiliki kemampuan ini adalah kadang-kadang kita tau yang seharusnya dirahasiakan orang lain dari kita. Karena tanpa sengaja terbaca pikirannya oleh kita. Bahkan kita tau apakah orang yang kita hadapi jujur berkata-kata atau tidak.

No comments:

Post a Comment

Doa Syaifi Angin

Berikut adalah doa syaifi angin yang saya peroleh untuk mempercepat perjalanan. Sebaiknya dibaca setelah sholat hajat sebelum melakukan perj...